Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 29 September 2017

    Perintah Kapolda Aceh, Tembak di Tempat Bandar Narkoba


    Dalam kesempatan Kapolda Aceh Irjen Rio S Djambak mengaku khawatir dengan semakin maraknya peredaran narkoba di Aceh, untuk itu dia menegaskan, mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap pelaku tindak pidana narkoba yang berstatus sebagai bandar atau sindikat peredaran narkoba di Aceh. Kamis (28/9/2017).

    “Kalau dia bandar narkoba dan menurut kita perlu dilakukan tindakan tegas, dengan menembak di tempatpun akan kita lakukan tehadap para bandar dan sindikat narkoba,” hal itu di ucapka  pada wartawan seusai pemusnahan barang bukti narkoba di halaman belakang Mapolda Aceh.

    Menurut Rio, selama ini Aceh telah menjadi jalur masuknya (transit) narkoba dari negera luar, maka untuk mencegahnya pihaknya melakukan berkoordinasi dengan BNN RI dan BNN Provinsi Aceh untuk memangkas masuknya narkoba dari jalur laut.

    Selain itu, Polda Aceh juga menggalang masyarakat pesisir agar menginformasikan bila ada indikasi terhadap orang-orang yang dicurigai melakukan penyelundupan narkoba khususnya untuk kapal-kapal kecil yang masuk ke jalur-jalur tikus

    “Narkoba jenis sabu masuknya melalui jalur laut hal itu diketahui dari beberapa kali penangkapan yang dilakukan baik itu oleh kepolisian atau oleh BNN. Mereka mengganti atau menukar barang (sabu) di laut,” katanya.

    Pada kesempatan itu Rio juga mangatakan, ladang ganja di Aceh juga menjadi terget operasi pihaknya setiap saat. Oleh karena itu, apabila ada masyarakat yang memberikan informasi bahwa ada ladang ganja maka pihaknya akan menyelidiki untuk mencari sidikatnya.

    Sebab katanya, selama ini Aceh telah dilabeli sebagai sebuah daerah ladang ganja maka untuk kedepan dia menginginkan agar Aceh tidak lagi dikenal dengan daerah ladang ganja.

    “Untuk itu kami akan mencari siapa yang memodalinya biar kita kejar pelakunya sampai dapat, bukan hanya petaninya tapi juga pelakunya. Saya menghimbau kepada masyarakat kalau ada di lingkungannya terdapat narkoba silahkan lapor ke Polisi atau aparat TNI atau BNN untuk kita tindak tegas,” katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Perintah Kapolda Aceh, Tembak di Tempat Bandar Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top