Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 26 Oktober 2014

    Deteksi Dini Penyalah guna Narkoba Dengan Melihat Tanda-tanda Perlu Diajarkan ke Masyarakat.


    Deteksi penyalah guna narkoba dengan menggunakan media tes urine/ rambut tidak tepat diajarkan pada masyarakat karena memerlukan biaya besar serta keterampilan khusus. Melainkan metode deteksi dini dengan melihat tanda-tanda yang perlu diajarkan kepada masyarakat, sehingga dengan melihat saja, dapat mendeteksi keluarganya secara dini dari kecanduan narkoba. Tanda-tanda yang dapat dilihat untuk mendeteksi secara dini penyalah guna narkoba di sekeliling kita anatara lain :

    "Bicara mendadak pelo, mendadak jadi pendiam, mudah tersinggung/ pemarah, suka bohong, suka maksa dan ngutang, menghindari acara keluarga, betah di kamar, sikapnya jadi apatis/ cuek, semangat dan prestasi kerja/ belajar menurun-hancur, gampang gugup/ cemas/ panik, di tasnya/ mobilnya/ kamarnya ditemukan sedotan, aluminium poil, gulungan uang, tiba-tiba berkaos kaki/ berbaju lengan panjang, sering menggigil/ demam, prestasi di sekolah tiba2 menurun secara drastis, pola tidur berubah, selera makan kurang, banyak mengurung diri di kamar, bersikap lebih kasar dari sebelumnya, muncul sikap-sikap yang tidak semestinya"

    Setelah menemukan beberapa diantara tanda-tanda ini, maka dianjurkan masyarakat untuk melakukan deteksi tes urine/rambat untuk memastikan positif atau tidak.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Deteksi Dini Penyalah guna Narkoba Dengan Melihat Tanda-tanda Perlu Diajarkan ke Masyarakat. Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top