Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 29 Oktober 2014

    BNN Provinsi Sulsel Membentuk dan Melatih Kader Anti Narkoba di lingkungan Gerakan Pramuka Kwarda Sulsel


    Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan bersama dengan Gerakan Pramuka Kwarda Sulsel melakukan kegiatan pembentukan dan pelatihan kader anti narkoba yang berlangsung di Hotel Celebes Indah Jln. Gunung Latimojong Makassar yang diikuti sebanyak 35 orang dari siswa berbagai perwakilan Gerakan Pramuka yang ada di Sulsel pada hari Senin 27 Oktober 2014. Kegiatan Pengkaderan ini berlangsung selama 2 hari.
    Sebelum acara Pengkaderan ini dimulai, Kepala BNN Prov.Sulsel Kombes Pol.Drs.Richard M,Nainggolan,MM,MBA melakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat Struktural Eselon IV BNN Prov.Sulsel yang dilakukan di Aula Hotel Celebes Indah Makassar Lantai II Jam 10.00 Wita. Pejabat yang dilantik itu (Ishak Iskandar,SKM,M.Kes) yang jabatan lama sebagai Penyuluh di BNNP Sulsel diangkat menjadi Kepala Seksi Diseminasi BNNP Sulsel dan dari BNNK Palopo (St.Aisyah Husain,SKM) jabatan lama sebagai Penyuluh di BNNK Palopo diangkat menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNNK Palopo.
    Kepala BNN Prov.Sulsel Kombes Pol.Drs.Richard M,Nainggolan,MM,MBA membuka kegiatan Pembentukan dan Pelatihan Kader Anti Narkoba dengan maksud supaya pihak Gerakan Pramuka Kwarda Sulsel ikut bertanggung jawab dan merasa memiliki kader anti narkoba yang diharapkan dapat melaksakan berbagai Upaya P4GN dalam rangka mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan Gerakan Pramuka Kwarda Sulsel khususnya dan lingkungan tempat tinggal kader tersebut pada umumnya.
    Kegiatan pembentukan dan pelatihan kader anti narkoba ini merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh BNN Prov. Sulsel sebelumnya, yaitu Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba pada 200 peserta dari berbagai Cabang Gerakan Pramuka yang ada di sulsel, kemudian dipilih sebanyak 35 siswa yang terampil untuk dijadikan kader anti narkoba.
    Kombes Pol.Drs.Richard M,Nainggolan,MM,MBA mengatakan “output para kader ini diharapkan nanti dalam pelaksanaan pembentukan dan pelatihan kader anti narkoba ini, antara lain komitmen kepedulian terhadap permasalahan penyalahgunaan narkoba, Mempunyai pengetahuan tentang narkoba dan permasalahannya, Mempunyai keterampilan dalam berkomunikasi dan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam melaksanakan kegiatan, Mempunyai kemampuan untuk memotivasi dan menggerakkan pencegahan penyalahgunaan narkoba. Dalam rangka mencapai target luaran tersebut, maka BNN Provinsi Sulawesi Selatan memberikan pelatihan dalam rangka menciptakan tenaga yang terampil untuk dapat melaksanakan upaya Pencegahan Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkoba P4GN dan Mampu mendeteksi penyalahguna narkoba”.Ujar Kepala BNN Prov.Sulsel. (BNNP Sulsel)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNN Provinsi Sulsel Membentuk dan Melatih Kader Anti Narkoba di lingkungan Gerakan Pramuka Kwarda Sulsel Rating: 5 Reviewed By: Le putra
    Scroll to Top